Danramil 20/Tambakromo Lepas 1 Personel Yang Memasuki MPP

INFODESA237 Dilihat

PATI, INFODESANEWS – Danramil 20/Tambakromo Kapten Infanteri Soepomo melepas anggota Koramil yang akan memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP) Serda Supardi. Acara pelepasan dilakukan aula Kantor Koramil 20/Tambakromo, (11/10) sekaligus memberikan kenang-kenangan.

Danramil 20/Tambakromo Kapten Inf. Soepomo dalam kesempatan tersebut mengungkapkan, atas nama pribadi dan Komando serta mewakili seluruh anggota Koramil 20/Tambakromo mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala pengabdiannya dan darma bhakti selama ini.

“Masa Persiapan Pensiun (MPP) di berikan kepada Serda Supardi selama 1 (satu) tahun, Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 01-10-2018, selanjutnya diberhentikan dengan hormat dari Dinas Keprajuritan TNI AD dan diberikan Hak Pensiun Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 01-10-2019, “ungkap Danramil.

“Segera komunikasi dan menyusaikan di lingkungan masyarakat, jaga selalu citra TNI dalam kehidupan bermasyarakat serta tularkan semangat pengabdian prajurit di tengah-tengah kehidupan masyarakat di sekitar saudara nantinya, “pesan Danramil.

Dalam kesempatan yang sama Serda Supardi mengucapkan terimaksih kepada Danramil beserta ibu atas segala bimbingan dan arahannya selama ini, begitu juga kepada seluruh rekan-rekan yang bertugas di Koramil 20/Tambakromo.

“Mohon maaf apabila selama ini mungkin ada tutur kata maupun tingkah laku saya beserta isteri yang kurang berkenan di hati rekan-rekan semuanya. Dengan berjalannya waktu kepada reka-rekan, berharap kekeluargaan kita jangan sampai putus dan apabila ada kesempatan berkunjunglah pondok kami, “ucap Supardi. (yn/rd)