Penyaluran Bantuan Korban Tsunami Oleh Sedulur Seniman Blora ( SSB ) Dan Bantuan Air Bersih Tersalurkan

INFODESA62 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – Penggalangan dana untuk korban gempa tsunami Palu yang dilakukan oleh para Sedulur Seniman Blora ( SSB )  beberapa hari kemarin telah disalurkan melalui BRI perduli, Senin (8/10/2018).

Penyaluran yang dilakukan oleh teman teman seniman Blora bersama sama itu dengan tujuan agar bantuan tersebut bisa segera tersampaikan dan dapat meringankan beban para korban tsunami di Palu .

Total hasil penggalangan dana yang dilakukan oleh para teman seniman Blora yang disalurkan untuk korban gempa tsunami itu adalah sebesar Rp 35.928.000 rupiah .

Tidak hanya itu saja hasil dari penggalangan dana yang telah terkumpul,para Sedulur Seniman Blora juga berinisiatif untuk perduli kepada saudara yang ada di Kabupaten Blora,terutama untuk daerah yang kekeringan .

Sehingga dari hasil penggalangan dana untuk uang yang disalurkan untuk korban gempa tsunami yang telah disalurkan oleh para seniman Blora,menyisakan uang sekitar 10 jt untuk membantu warga blora sendiri yang juga membutuhkan bantuan air bersih .

Menurut iwan,salah satu anggota panitia Sedulur Seniman Blora ( SSB ) mengatakan,tujuan seniman blora selalu melakukan penggalangan dana ini adalah bertujuan untuk meringankan saudara kita yang sedang kesusahan atau terkena musibah,dan ini akan kami lakukan dengan ikhlas dan bergotong royong sesama para seniman Blora .

Semoga apa yang kami lakukan ini bisa bermanfaat untuk para saudara kita semua yang ada dimanapun berada yang sedang ditimpa musibah, terkhusus untuk meringankan beban korban tsunami di Palu dan saudara kita di Blora yang sedang dilanda kekeringan “, tutup iwan .