HUT TNI, Kodim 0913/PPU Gelar Wayang Kulit

INFODESA117 Dilihat

PENAJAM, INFODESANEWS – Pagelaran wayang kulit dalam rangka HUT Ke 73 TNI digelar Kodim 0913/Penajam Paser Utara (PPU) di Halaman Makodim, dengan dalang Ki Bagong, dan membawakan cerita/lakon ”Anoman Jadi Penengah Sebelum Perang Barata Yudha”, Sabtu, (6/10/2018).

Dandim 0913/PPU Letkol Inf Mahmud dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa, Pagelaran wayang kulit malam ini merupakan rangkaian kegiatan HUT ke 73 TNI dan wayang merupakan budaya Indonesia yang perlu di lestarikan agar generasi penerus tidak melupakan budaya budaya Indonesia dan tentunya giat HUT TNI bukan ini saja masih, banyak kegiatan yang kita lakukan seperti Hiburan Kuda Lumping, Jalan santai.

“Kami atas nama Kodim 0913/PPU mengucapkan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan yang turut serta memeriahkan HUT TNI,” ungkap Dandim.

Lanjutnya, Kodim 0913/PPU di Hari ulang tahun TNI ke 73 ini semakin dekat dengan Rakyat Kodim merupakan suatu perjuangan yang luar biasa, para anggota Kodim 0913/PPU dan dukungan masyrakat Kab Penajam Paser Utara. Karena TNI lahir juga dari rakyat, oleh rakyat dan akan kembali untuk rakyat serta akan melaksanakan pengabdian untuk rakyat.

Bupati Penajam Paser Utara yang di wakili Bapak H.M. Tohar. MM ( Sekda Kab. PPU ) dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan, “Kami pemerintah daerah selamat HUT ke 73 TNI, semoga makin jaya dan sukses. Selama ini kerjasama antara TNI dan Pemda terjalin sangat baik,”.

“Dan kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Kodim 0913/PPU dalam membantu Pemda untuk melakukan pembangunan diwilayah kabupaten Penajam Paser Utara. Kehadiran TNI sangat membantu Pemda untuk mewujudkan pembangunan di daerah-daerah yang ada di Kabupaten Penajam Paser Utara” ungkap Sekda.(Sumber Penrem 091/ASN).