Pembanguan Desa Rampung Mulyadi, S.E Maju Caleg 2019

INFODESA230 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – Sebelum di tinggal menjadi calon anggota dewan, proyek dana desa 2018 desa Botorejo untuk rabat beton dan sejumlah Infrastruktur lainnya di selesaikan Mulyadi,S.E dengan baik.

Pada kesempatan Infodesanews menjumpai Mantan Kades Botoreco itu, mengungkapkan sejumlah pembangunan di Desa Botoreco infrastruktur desa telah diselesaikan sebelum serah terima kemari ( Baca juga : https://blora.bromohosting.com/menjadi-calon-dprd-mulyadi-kepala-desa-botoreco-digantikan-cariknya-memimpin-desa.html )

”Kami prioritaskan pembangunan jalan  guna kelancaran transportasi demi kesejahteraan warga masyarakat desa Botoreco, kecamatan Kunduran, Kab. Blora ini, sehingga perekonomian desa bisa berjalan dengan lancer, semuanya telah selesai pembangunannya “ujarnya.

Lebih lajut lagi Mulyadi, S.E mengungkapkan dirinya maju untuk Calon DPRD karena selama ini dinilainya wilayah untuk Blora Barat belum seluruhnya di jangkau pembanguan.

“Untuk Wilayah Kunduran ini sendiri, pembangunannya terkesan agak lambat, Aspira- aspirasi dari dewan kurang menjangkau, sehingga niatan kami dalam mencalonkan diri untuk mengangkat itu semua,”ujarnya.

Mulyadi menegaskan, dirinya maju sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, khususnya Kecamatan Kunduran yang merupakan kampung halamannya.

“Saya Mantan kades, dimana saya sangat tahu aspirasi rakyat yang sebenarnya.” Pungkasnya.( Aras)