Menjadi Calon DPRD, Mulyadi Kepala Desa Botoreco Digantikan Cariknya

INFODESA50 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – Pasca Kepala Desa Botoreco mengundurkan diri karena Pencalonan dirinya menjadi Calon DPRD Blora, Pucuk pimpinan Desa Botoreco di pindahkan kepada Sarmidi merupakan Sekretaris Desa Botoreco yang berstatus PNS.

Dalam sambutannya, kepada Kepala Desa Lama Mulyadi Camat Sarmidi menyampaikan, rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas  bantuan dan dukungannya selama pengabdiannya semuanya mendukung dan mensuport, sehingga saya dapat melaksanakan dan menyelesaikan tugas dengan sebaik-baiknya.

“ Kepada Lembaga-lembaga Desa, dan Masyarakat Desa Botoreco juga kepada  Camat Kunduran beserta Jajarannya, terima kasih adatas dukungannya selama ini, dan juga meminta maaf yang disengaja dan tidak disengaja. ” ucap Mulyadi.

Senada dengan itu Sumadi, sebagai Penjabat Kepala Desa Botoreco yang baru juga menyampaikan, harapannya semua pihak dapat membatu menjalankan tugas yang baru ini dapat berjalan dengan sukses, sesuai dengan yang diharapkan

“Saya memohon doa restu, dan juga Semua dan kerjasamanya kepada Warga Masyarakat dan semua pihak agar dalam menjalankan tugas yang baru ini dapat berjalan dengan sukses, sesuai dengan yang diharapkan.” kata Sumadi.

“Terima kasih kepada Kepala Desa Lama,  Mulyadi atas kerjasamanya selama ini, Menurutnya Bapak Mulyadi selama kepala desa telah melaksanakan tugasnya dengan sangat baik terhadap masyarakat,”ungkapnya.

“Harapan kami, mudah-mudahan dengan majunya Mulyadi anggota Dewan semoga semoga aspirasi yang di embankan kepundaknya dapat membawa perubahan kepada daerahnya dan kabupaten Blora pada umumnya kearah yang lebih baik. “Pungkasnya. Arif/Aras)