Pelaksanaan Turnamen Sepak Bola U21 Dandim 0721/Blora CUP Tahun 2018

INFODESA93 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – Turnamen Sepak Bola U21  Dandim 0721/Blora CUP Tahun 2018 Di Eks Krasidenan Ngawen Dimulai, dalam rangka memperingati HUT TNI Ke 73, Pool A Eks Kawedanan Ngawen, antara Kesebelasan Kec. Kunduran Melawan Kesebelasan Kec. Japah di Lap. Sepak Bola Kec. Ngawen merupakan laga pembuka, Kamis (12/9/2018).

Kegiatan diawali dengan Apel Pengamanan Oleh Danramil 12/Ngawen Kapten Cpl Sumanto ( Sub Koordinator Ngawen ), pada kesempatan itu Kapten Cpl Sumanto mengharapkan pengamanan kegiatan di Ngawen dilaksankan oleh Tim sehingga pelaksanaan Dandim 0721/Blora CUP Tahun 2018 Di Eks Krasidenan Ngawen akan berlangsung sukses.

” Mari bersama – sama kita memberikan rasa aman terhadap officel, pemain dan penonton sehingga turnamen Dandim 0721/Blora CUP Tahun 2018 Di Eks Krasidenan Ngawen ini akan berlangsung sukses, tampa adanya halangan dan gangguan, ” ungkapnya.

Dilanjutakan Pengarahan Pertandingan Kepada Ke 2 Kesebelasan Oleh Kapten Czi Sundiro ( Wakil Koordinator Pool A), dilanjutakan Foto Bersama ke 2 Kesebelasan, dan selanjutnya dilanjutkan Pertandingan Sepak Bola antara Ke 2 Kesebelasan.

” Turnamen Dandim 0721/Blora CUP Tahun 2018 dilaksanakan untuk mencari bibit – bibit unggul untuk mensuport pemerintah dalam pembentukan Tim Kabupaten yang berbobot, dan berprestasi”ungkapnya.

Kegiatan dihadiri, Oleh Offisial Ke 2 Kesebelasan, dan di dukung Kesehatan dari UPT Puskesmas Ngawen, dan Polsek Ngawen.

Ditempat yang sama pengawas kegiatan tingkat Kabupaten Suwito, SE mengungkapkan pelaksanaan turnamen Dandim 0721/Blora CUP Tahun 2018 memang dirasa sangat perlu karena di kabupaten Blora sendiri saat ini sangat minim sekali kegiatan – kegiatan penjaringan bibit unggul untuk persepak bolaan.

” Sehingga dengan adanya Turnamen Dandim 0721/Blora CUP Tahun 2018, kita dapatkan bibit – bibit berprestasi untuk kemajuan persepak Bolaan kabupaten Blora,” pungkasnya. ( Aras).