Komunitas Sepadah Club Kecamatan Sidomulyo Galang Dana Untuk Lombok

INFODESA103 Dilihat

Lampung Selatan Infodesanesw.com —  Komunitas Sepeda Sidomulyo Club, Sidomulyo Adventure Ciycle (SAC) Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan melakukan bakti sosial penggalangan dana untuk korban di lombok Minggu (9/9)

Acara aksi solidaritas galang dana dilakukan selama 1 hari dan berlokasi di perempatan Pasar Sidomulyo start mulai pagi jam 80:00 pagi hingga pukul 12:00 WIB.

Ketua Komunitas Sepadah Kacamatan Sidomulyo, Triyono mengatakan Aksi ini kami lakukan sebagai bentuk Solidaritas untuk saudara-saudara yang mengalami musibah di Lombok, kami lakukan bersama teman se komunitas Sepedah untuk mengadakan donasi turun kejalan untuk membantu saudara-saudara kita yang mengalami musibah gempa di Nusa Tenggara Barat ( NTB ) khususya Lombok.

“Donasi akan dikumpulkan dan di salurkan melalui komunitas sepeda yang ada di Provinsi ,dan pada hari ini terkumpul 1,4 juta,” ucap Triyono

Dan acara ini kami adakan karena kekompakan teman-teman dari komunitas yang ada di Kecamatan Sidomulyo. Semoga ini bisa membantu untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang ada di Lombok,” pungkasnya.   (SG/slmt)