Plt Bupati Lampung Selatan.Nanang Ermanto Kecewa Terhadap Pejabat Teras Setempat

INFODESA163 Dilihat

Lampung Selatan Infodesanews.com – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan.Nanang Ermanto. meminta kapada seluruh pemegang Kendaraan Dinas (Randis) agar dapat merawat milik pemerintah dengan serius. Sihingga layak di gunakan sebagai kendaraan operasional dan mempercepat gerak langkah dalam melayani masyarakat.

 

Peryataan tersebut di katakan oleh Nanang di saat ngecek ratusan Randis roda dua dan roda empat yang di gelar di Lapangan Korpri Pemkab setempat. Jum,at (7/9)

Nanag juga kecewa terhadap pejabat teras setempat. Pasalnya, puluhan Kendaraan Dinas (Randis) roda empat kondisinya tidak terawat dengan baik.

Padahal Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan. telah mengganggarkan dana untuk perawatan Kendaraan Dinas roda empat ditiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

 

“Tolong dirawat dong mobilnya, dibersihkan, anggap saja seperti badan sendiri. Tarik saja ini pak Sekda kalau tidak mau dirawat,” tukas Nanang saat mengecek randis yang didampingi Sekretaris Daerah setempat.”kata Nanang.

 

Tak hanya itu, Nanang kembali kecewa setelah mendapati salah satu mobil dengan Nomor Polisi 2391 dalam keadaan kusam tidak terawat. Bahkan mesinnya pun terlihat kotor.

 

“Ini yang menghabiskan anggran saja. Jangan sampai karena merasa kendaraan dinas lantas tidak mau merawat. Kita ganti saja dengan motor kalau begitu,” pungkas Nanang dengan rasa kecewa.   (SG/az) rilis Diskominfosel