Nanang Sebut, Kita Bangun Struktur Organisasinya Dulu

INFODESA156 Dilihat

Lampung Selatan Infodesanews.com — Fasilitas Pemkab Lampung Selatan Kondisinya banyak yang terbengkalai dan memperhatikan dan di fungsikan salah satu nya Gedung wisma atlet yang terletak di Kelurahan Way Urang Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan.

Wisma atlet tersebut, sempat dipergunakan sebagai asrama putra salah satu sekolah Swasta di Lampung Selatan. namun sejak beberapa bulan lalu sudah tidak dipergunakan lagi.

 

Kondisi tersebut di ketahui saat Plt bupati Lampung Selatan.Nanang Ermanto melakukan kunjungan ke lokasi guna memastikan kondisi dan fungsi bangunan tersebut. Kamis (6/9)

 

Nanang mengatakan, agar bangunan tersebut dapat di manfaatkan dan berfungsi, kita harus memperbaiki dan  mambenahi tata ruang bangunanya.

 

“Tadi sudah bisik-bisik ke pak Sekda. Kita manfaatkan sesuai dengan fungsinya, mana yang belum ada nanti kita fungsikan, kita taruh disini. Inikan wisma, kita perbaiki untuk atlet-atlet,” kata Nanang.

 

Selain melihat kondisi Gedung Wisma Atlet, Nanang juga sempat melihat lahan kosong yang ada di lokasi depan Gedung Olah Raga (GOR) Way Handak.

 

“Disini bisa kita manfaatkan untuk para pedagang berjualan dan kegiatan lainya yang positif, dengan begitu maka suasana di sini bisa hidup.”ujar Nanang.

 

Nanang juga akan mengumpulkan pihak-pihak terkait untuk penanganan atlet-atlet dan membenahi struktur Organisasi di bidang olah raga. setelah nanti Gedumg tersebut sudah di perbaiki.

 

“Nanti Dispora, KONI, KNPI, Kepemudaannya kita cetak disitu, makanya lagi kita benahi dulu. Struktur organisasinya kita bangun dulu, setelah struktur sudah benar baru kita cetak atlet-atlet yang berkompeten.”pungkas Nanang.  (SG)