PHBN Kecamatan Soko Mencari Bakat DA’I Kecil

NASIONAL172 Dilihat

TUBAN, INFODESANEWS – Panitia Hari Besar Nasional Kecamatan Soko mencari bakat Da’i Kecil, Rabo (05/09/2018) acara yang diselenggarakan di masjid besar baiturrohim tersebut melibatkan lembaga SD dan MI sekecamtan soko dan diikuti 53 peserta.

Acara yang baru kali ini terselenggarakan dengan melibatkan siswa-siswi SD dan MI ini, Juwain selaku ketua panitia menyampaikan kepada infodesanews tujuan diselenggarakan acara ini adalah ingin membentuk siswa-siswi yang berakhlaqul karimah dan bisa menjadi uswatun hasanah.

Hadir pada pembukaan acara tersebut Suwito,SH, Camat Soko Drs.Supa’at, Ka.UPTD KEC.SOKO H.Mujib, M.Pd.I Pengawas GPAI Kec.Soko dalam Sambutanya Supa’at yang juga sebagai Ketua Tanfidziyah MWC NU SOKO tersebut memaparkan pada hadirin peserta tamu undangan bahwa ini semua adalah merupakan bentuk pengkaderan da’i yang mana kedepanya bisa menjadi washilah untuk berdakwah yang manifestasinya tidak sekedar nilai duniawi saja tapi juga nilai ukhrowi tidak sekedar itu juga sebagai amal jariyah bapak ibu guru pendidik.

Dalam lanjutan sabutan berikutnya suwito selaku camat soko sangat mengapresiasi kegiatan tersebut karna untuk menunjang bakat retorika yg mana pendidik tidak cukup membekali kecerdasan intelektual tapi juga emosional dan sepiritual maka camat yang terkenal memasyarakat tersebut sangat berharap kepada para pendidik untuk pandai-pandai memahami betul bakat anak didik.

Dilain tempat salah satu guru yang tidak mau disebutkan namanya kepada infodesanews beliau berharap penyelenggaraan ini bisa berlanjut di kemudian hari dan ada perbaikan sistem penyelenggaranya ungkapnya. (kang ipink).