BEI Perwakilan Provinsi Lampung Bersama Desa Nabung Saham Desa Sidorejo Kecamatan Sidomulyo Berikan Bantuan

INFODESA184 Dilihat

Lampung Selatan Infodesanews — Bursa Efek Indonesia (BEI) Kantor Perwakilan (KP) Provinsi Lampung bersama tim Desa Nabung Saham Sidorejo membagikan bantuan CSR berupa peralatan sekolah kepada 140 orang siswa-siswi SD Negeri 01 Sidorejo, Kecamatan Sidomulyo, Lamoung Selatan, Rabu (5/10).

Penyaluran bantuan CSR tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-41 Pasar Modal, yang dilaksanakan secara serentak di seluruh daerah Se-indonesia.

Melalui program Pasar Modal Peduli Pendidikan tersebut, pihak BEI membagikan sebanyak 140 buah tas beserta seperangkat alat tulis kepada siswa-siswi kurang mampu yang ada di SD Negeri 01 Sidorejo.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh BEI, namun bedanya untuk tahun ini kami mencoba untuk masuk ke tingkat sekolah dasar (SD), karena sebelumnya kami laksanakan di tingkat SLTP dan SLTA,”jelas Hendy Prayogi selaku Kepala KP BEI Provinsi Lampung itu.

“Tujuan dari kegiatan CSR ini tidak lain untuk membantu adik-adik kita khususnya bagi siswa-siswi yang kurang mampu terutama wilayah pedesaan,”imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SD Negeri 01 Sidorejo, Sumadiyanta mengaku senang dengan adanya bantuan dari BEI tersebut. Selain itu, pihak sekolah juga berharap, kedepan kemitraan antara pihak Bursa Efek dan SDN 01 Sidorejo tidak hanya sampai disitu saja.

“Kami senang sekali, dari sekian banyak sekolah yang ada, sekolah kami bisa masuk dalam daftar yang mendapatkan bantuan CSR ini. Ya, kami berharap kedepan ada sedikit tindaklanjut dari pihak bei untuk dapat terus melanjutkan kegiatannya diwilayah sidorejo, khususnya di sekolah kami,”ungkapnya.(SG) (sumber rilis, Wawan )