Blora Juga Di Hebohkan Nikah Beda Umur

INFODESA128 Dilihat

BLORA,INFODESANEWS – Pernikahan memang salah satu tujuan dari mayoritas orang didunia ini. Namun pernikahan yang satu ini telah menghebohkan warga sekitar desa Semdangrejo Kecamatan Bogorejo Kabupaten Blora.

Perbedaan usia memang tak menjadi salah satu faktor penghalang untuk menjalin sebuah hubungan. Seperti pasangan kali ini yaitu Alim ( 24 tahun ) warga desa Sendangrejo RT 06 RW 01 dengan Sulikah ( 58 th ) warga Jatirogo,Tuban.

Kedua pasangan ini telah melaksanakan pernikahan pada hari Kamis, 30 Agustus 2018 tepatnya pukul 10:30 WIB di Kantor Urusan Agama ( KUA ) Bogorejo Blora. Pernikahan tersebut dipimpin oleh Abdul Malik S.AG, M.SI dan pada saat itu Yuto ( 59 tahun ) yang merupakan salah satu perangkat desa serta Supangat ( 24 tahun ) yang menjadi saksi pada saat ijab kabul tersebut. Laidjan yang merupakan saudara kandung dari Sulikah sekaligus menjadi wali juga turut serta dalam acara itu. Pada saat itu Sulikah sudah memiliki 2 anak dan 3 cucu pun tetap melangsungkan pernikahannya yang dihadiri oleh 20 orang pengiring di KUA Bogorejo.

Masyarakat sempat kaget dengan kedua pasangan ini karena perbedaan umur yang jauh namun disisi lain menurut pengakuan masyarakat desa Sendangrejo juga merasa heran karena hal yang menarik dari kedua pasangan ini adalah bisa saling mencintai dan menyayangi seperti layaknya pasangan anak muda pada umumnya.

Alim yang sebelumnya bekerja di Jombang dan Sulikah di Surabaya. Awalnya kedua pasangan ini bertemu di Jombang pada saat momen hari raya,kemudian pasangan ini jatuh cinta pada saat pandangan pertama, terus pada kesempatan berikutnya mereka bertemu di Kota Surabaya pada saat bekerja.

“Bertemunya pada saat sama – sama bekerja di surabanya,” ungkapn Alim.

Dengan seiring waktu kedekatan mereka semakin intim sehingga dengan segala niat lalu mereka memutuskan untuk menikah.

Untuk sementara kedua pasangan tinggal di kediaman Alim desa Sendangrejo, namun rencana pasangan ini akan tinggal dirumah Sulikah Jatirogo,Tuban.(Andy)