Lakalantas Di Natar Kabupaten Lampung Selatan Satu Tewas

INFODESA, PENDIDIKAN125 Dilihat

Lampung Selatan, Infodesanews — Telah terjadi kecelakaan lalulintas yang menyebabkan Septia Lindasari (30) warga Jl Sukardi Hamdani Palapa 10 L No 30 Lk IIK, Desa Gunung Terang Kecamatan Langkapura. Provinsi Lampung Tewas.

Kecelakaan yang melibatkan antara kendaraan roda dua dan roda empat, tepatnya di Depan SPBU Srimulyo Pemanggilan Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan, Selasa (28/8) sekira  jam 06.30 Wib.

Kasat Lantas Polres Lampung Selatan. AKP Reza Khoimini mengatakan, kendaraan roda dua yang di tunggangi korban  Honda Vario warna hitam putih.

“Honda Vario warna hitam putihdengan Nopol BE 6963 BD terlibat kecelakaan dengan kendaraan roda empat Jenis Fortuner warna putih dengan Nopo BE 1018 BD yang di kemudikan Supriyono  (65) warga Gedung Tataan Pesawaran,”kata dia.

Dijelaskan Kendaraan yang di tunggangi korban berjalan dari arah Bandar Jaya menuju Bandar Lampung sesampainya di TKP terlibat kecelakaan dengan roda dua lainya yang tidak di ketahui Nomor Polisinya hingga korban jatuh terpental.

“Tiba-tiba datang sebuah kendaraan dari Bandar Lampung menuju Bandar Jaya selanjutnya terjadi kecelakaan yang menyebabkan korban tewas di tempat.”ungkap lagi.

“Saat ini kedua pengemudi serta kendaran di amankan di mapolsek setempat. “pungkas Reza. (SG)