Dengan Khusuk Nanang Ermanto Melaksanakan Sholat Idul Adha Di Lapangan Korpri Kalianda

INFODESA, NASIONAL101 Dilihat

Lampung Selatan Infodesanews.com — Pelaksana Tugas (Plt)  Bupati Lampung Selatan. Nanang Ermanto melaksanakan Sholat Idul Adha  1439 H /2018 di di lapangan Korpri Pemkab Lampung Selatan. Rabu (22/8)

 

Nanang Ermanto yang di dampingi Asisten 1 Supriyanto, Kapolres Lampung Selatan. AKBP. M. Syarhan, Dandim Kabupaten Lampung Selatan.Kasat Pol PP Heri Bastian, Kabag BMS Dr. Firmansyh dan Sekertarise Daerah Kabupaten Lampung Selatan Fredy. SM. serta sejumlah pejabat Struktural Esolon II lainya

 

Idul Adha kali ini dengan tema “Semangat Berqurban” yang di sampaikan oleh KH. Zaiunurrosihin Pengasuh Ponpes Hidayatul Mukhlisin Selaku Khotib.

 

Makna Qurban, berqurban untuk menjadi manusia yang dekat dengan Allah, berqurban mengisi pembangunan, meskipun kita tidak menikmati hasil yang di kerjakan akan tetapi apa yang kita kerjakan dapat di nikmati oleh generasi penerus.”ucapnya.

 

Usai melaksanakan Sholat Idul Adha Plt Bupati Lampung Selatan. Nanang Ermanto secara Simbolis serahkan hewan Qurban kepada panitia Qurban di halaman Masjid Agung Kubah Intan Kalianda.

 

Nanang mengatakan Pengorbanan untuk kemajuan Lampung Selatan semua pemimpin harus panya karakter dan sifat yang membangun,

 

“Dengan persatuan dan kesatuan kita dapat mensukseskan pembangunan yang ada di Lampung Selatan.”pungkas Nanang. (SG)