AKBP. M. Syarhan Hadiri Upacara Detik-detik Proklamasi HUT Kemerdekaan RI Ke 73 Tahun 2018

INFODESA110 Dilihat

Lampung Selatan Infodesanews.com – Kapolres Kabupaten Lampung Selatan AKBP. M. Syarhan menghadiri Upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke 73 tahun 2018. yang dilaksanakan di Lapangan Zainal Abidin Pagar Alam Lampung Selatan. Jum. at (17/8)

 

Kegiatan Upacara detik-detik Proklamasi HUT Kemerdekaan RI Ke 73 yang jatuh pada hari Jum at (17/8/2018) kali ini dipimpin langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto.

 

Upacara yang di ikuti unsur TNI dan Polri serta Pelajar, mahasiswa, organisasi kemasyarakatan dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Lampung Selatan dan sejumlah Anggota DPRD setempat.

 

Kapolres Kabupaten Lampung Selatan. AKBP M. Syarhan tampak larut dalam kehidmatan upacara yang sedang berlangsung. bersama kepala Kejari Lampung Selatan. Sri Indarti.

 

AKBP. M. Syarhan, mengatakan makna hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke 73 tahun 2018 ini  menjadi momentum perubahan ke arah yang lebih baik sesuai dengan semangat juang para pahlawan yang berjasa besar dalam memerdekakan indonesia.

 

“Berkaitan dengan tugas pokok Polri Polres Lampung Selatan, sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat serta penegakan hukum dalam memelihara situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah kabupaten Lampung Selatan.

 

“Kapolres mengajak semua anggota polri keluarga besar polres Lampung Selatan. dan masyarakat  untuk menghargai jasa para pahlawan dan tidak melupakan nilai-nilai perjuangan para pendahulu, untuk membangun kabupaten Lampung Selatan yang lebih baik lagi untuk kesejahteraan masyarakat” kata mantan Kapolres Pesawaran ini. (SG)