Komisi C DPRD Lampung Selatan Akan Cek Kondisi Pekerjaan Pembangunm Jalan Di Desa Sidorejo Kec Sidomulyo

INFODESA221 Dilihat

Lampung Selatan Infodesanews.com — Komisi C DPRD Kabupaten Lampung Selatan respaon keluhan warga terkait pembangunan jalan di Desa Sidorejo Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan.

Ketua komisi C DPRD Kabupaten Lampung Selatan dari fraksi PDI Perjuangan Sunyata, mengatakan pihaknya akan melakukan kunjungan dan mengecek langsung ke lapangan untuk melihat kondisinya.

“Kalau memang buruk kualitasnya kami akan panggil PU untuk segera menindak lanjuti hal tersebut.

“Habis tujuh belasan mas kami akan cek. “kata Sunyata melaui pesan WhatsApp nya kepada Infodesanews.com. Kamis (16/8)

Berdasarkan informasi yang di dapat Infodesanews.com. kondisi pembangunn Jalan di Dusun Tiga Desa Sidorejo Kecamatan Sidomulyo yang menghubungkan tiga dusun 1 Dusun 2 dan Dusun 3 itu saat ini kondisinya sudah di tambal sebelum para wakil rakyat mengecek dan memastikan kondisinya di lapangan

 

Diberitakan sebelumya pembangunan jalan tepatnya di Dusun Tiga yang menghubungakan tiga dusun yakni dusun 1, dusun 2 dan dusun 3 yang di kerjakan oleh CV Pani Kreasi Makmur baru rampung dua pekan sudah mengalami kerusakan di beberapa titik.

 

Peningkatan dan Pembagunan Jalan Lingkungan sepanjang kurang lebih 1.500 meter senila Rp. 754,814,000 Juta tersebut sudah tampak mulai rusak dan ambelas.

 

bukan hanya jalannya saja yang mengalami kerusakan atau ambelas namun pasangan talutnya pun sudah ambrol, padahal baru selesai dikerjakan.

 

Menurut salah seorang warga Desa setempat, yang enggan di ketahui identitasnya, mestinya dalam proses pelaksanaan pekerjaan di butuhkan pengawasan aktif oleh Anggota Dewan dapil setempat,  sebagai orang yang mengusulkan terutama anggota Dewan yang membidangi, sehingga setiap ada ke janggalan langsung menegur sehingga tidak terjadi hal sedemikian.

“Baru mau merasakan jalan yang mulus sudah tambalan lagi. “pungkasnya.   (SG)