Komunitas Seniman Blora (KSB) Perduli Gempa Lombok Nusa Tenggara Barat

LIFESTYLE104 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – Komunitas Seniman Blora ( KSB ) Kabupaten Blora , Senin  (13/8/2018) kembali melakukan aksi nyata berupa penggalangan dana untuk para korban musibah gempa di Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB) dan sekitarnya

Bencana gempa bumi yang melanda Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) mengundang simpati berbagai elemen bangsa.Terutama Di Wilayah Kota Blora, Kabupaten Blora,rasa simpati ditunjukkan oleh para Komunitas Seniman Blora .

Rasa simpati dan perduli akan gempa bumi yang melanda di Lombok,Nusa Tenggara Barat (NTB) membuat para komunitas seniman yang ada di Blora melakukan penggalangan dana di alun alun ini dilakukan sebagai wujud kepedulian kepada para korban bencana di NTB.

Menurut Iwan, penggalangan dana masih akan terus dilakukan dengan melibatkan para teman seniman . Dia berharap, bantuan tersebut bisa meringankan beban penderitaan warga yang sedang mengalami musibah di NTB.

‘’Kami juga mengajak masyarakat berdoa agar korban yang tertimpa musibah bencana alam diberi kesabaran dan ketabahan,’’ ucap Iwan

Kegiatan pengumpulan dana komunitas seniman Blora malam ini dari hasil penggalangan dana itu, terkumpul  sebesar Rp 2.620.000

‘’Hasil donasi akan diberikan kepada korban bencana gempa Lombok NTB. Semoga bisa meringankan beban mereka yang sedang tertimpa musibah,’’ tutur Iwan.

Penggalangan dana ini akan dilanjutkan besok oleh para Komunitas Seniman Blora  dengan harapan semoga dana yang terkumpul bisa meringankan beban para korban gempa yang ada di Lombok,Nusa Tenggara Barat dan bisa menjadikan pelajaran betapa pentingnya rasa keperdulian antar sesama.(Arif/Aras).