Gerindra Rampungkan Penyerahan Berkas Caleg Ke KPU Blora

INFODESA164 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS.COM – Gerindra melalui ketua DPC Yulianto (Bostong) telah menyerahkan berkas perbaikan daftar calon sementara (DCS) anggota legislatif ke KPU Blora, Selasa (31/7/2018).

Rombongan Gerindra dipimpin langsung Ketua Yulianto itu berjalan dengan  lancar dan sesuai dengan persyaratan dan ketentuan yang belaku sesuai dengan apa yang telah ditetapkan oleh KPU .

Ditemui usai penyerahan berkas, Yulianto mengatakan bahwa dari lima dapil di Blora, Partai Gerindra telah memenuhi seluruh persyaratan.

“Seluruh kuota dapil sebanyak 45 caleg terisi penuh dan telah melengkapi berkas serta kuota memenuhi syarat dan berharap agar partai Gerindra bisa mendapatkan kursi sebanyak mungkin .

Dikonfirmasi terpisah, Ketua DPC Gerindra Yulianto mengaku bersyukur atas lengkapnya 45 caleg dari Partai Gerindra.

Yulianto, ini mengaku senang partai besutan Prabowo ini telah melakukan perbaikan berkas dan partai partai dinyatakan 45 orang calegnya memenuhi syarat.

“Semoga kedepannya caleg terpilih yang akan datang,bisa menjadi wakil rakyat yang amanah dan selalu mengabdi kepada masyarakat agar tercipta rasa kebersamaan sampai selamanya,” tutupnya.(Arf/Aras).