20 Club Terbaik Blora Ikuti Kayen Cup II 2018

INFODESA97 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS.COM – Dalam semarak sedekah bumi dan memeriahkan HUT ke-72 Republik Indonesia dukuh Kayen, desa Sambongrejo, kecamatan Tunjungan, kabupaten Blora kembali mengadakan Turnamen bola volly Kayen Cup II 2018 yang akan berlangsung selama sepuluh hari mulai tanggal 31 Juli hingga 9 Agustus 2018 besok.

Sebelum turnamen tersebut berlangsung, panitia gelar technical meeting untuk membahas peraturan pertandingan dan sekaligus cabut undian di kediaman Suhartadi Minggu, (29/72018).

Ketua panitia turnamen bola volly Kayen Cup II, Syukur mengatakan, technical meeting merupakan rapat awal yang dihadiri oleh para oficial club tim atau perwakilan yang bertujuan untuk membicarakan dan menjelaskan tentang peraturan-peraturan atau tata tertib dalam pertandinganturnamen bola volly Kayen Cup II nanti.

Turnamen kali ini, lanjut Syukur, kegiatan turnamen bola voli dalam semarak sedekah bumi dan memeriahkan HUT ke-72 Republik Indonesia yang diikuti 20 tim terbaik yang ada di Kabupaten Blora.

“Kegiatan turnamen bola voli yang diselenggarakan dukuh Kayen, desa Sambongrejo, kecamatan Tunjungan, kabupaten Blora merupakan yang kedua kalinya ini, jika tidak ada halangan akan berlangsung selama 10 hari ke depan,” katanya kepada infodesanews.com usai pelaksanaan technical meeting.

“Meski ada beberapa oficial berhalangan hadir pada technical meeting, kami mengharapkan ketika pelaksanaan, pemain, oficial dan sporter dapat menjunjung tinggi sportifitas,” ucap Syukur.

“Mari kita menjaga bersama-sama menjunjung tinggi sportifitas, menjaga kekompakan dan kebersamaan serta mengutamakan Musyawarah dalam setiap persoalan yang terjadi,” katanya.

Turnamen bola voli Kayen Cup II 2018 kali ini merebutkan total hadiah Rp 5 juta dan trophy penghargaan.(Ely)