Ruang Kerja Wakil Bupati Lampung Selatan Turut Di Geledah KPK

INFODESA127 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS.COM – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bukan saja geledah sejumlah ruangan di Gedung DPRD Kabupaten Lampung Selatan.tapi ruang kerja Wakil Bupati Lampung Selatan, pun turut di geledah.

Kali ini ruang kerja wakil Bupati Lampung Selatan,  juga turut di geledah bahkan ruang kerja Bupati pun kembli di lakukan penggeledahan yang sebelumnya juga sudah di lakukan penggeledahan, ruang kerja Ketua DPRD Lampung Selatan,  pun tak luput dari penggeledahan petugas KPK. Sabtu (28/7)

Petugas KPK yang terdiri dari tiga Team itu masing-masing menggeledah di lokasi yang terpisah, diantaranya menggeledah di Gedung DPRD Kabupaten Lampung Selatan, dan menggeledah di ruang kerja  Bupati dan wakil bupati Lampung Selatan. serta ruang kerja Kepala Dinas PUPR Lampung Selatan.

Setelah melakukan penggeledahan kurang lebih 1 setengah jam,  petugas keluar dari Gedung DPRD, nampak membawa satu buah koper berwarna merah, sedangkan dari ruang kerja Bupati dan wakil Bupati Lampung Selatan. petugas KPK tampak membawa dua koper, petugas pun langsung mininggalkan lokasi dengan di kawal Polisi bersenjata,

Lagi lagi tak satupun petugas yang dapat di mintai keterangan terkai penggeledahan tersebut.(Sg)