Atlit Tenis Lapangan KODIM Pati Raih Juara 1 Piala KASAD 2018

INFODESA99 Dilihat

INFODESANEWS, MAGELANG – Bertempat di lapangan Indor AKMIL Magelang digelar lomba dalam rangka Turnamen Tenis lapangan Piala Kasad yang di ikuti oleh perwakilan dari seluruh wilayah kodam Se-Indonesia. Jumat (27/07)

Dalam pertandingan tersebut Atlit asal Kodim 0718/Pati yang diwakili Nyonya Nata Istri Prajurit Peltu Nata anggota dari koramil 07/wedarijaksa.

Di Bawah Pimpinan Dandim Letkol Arm. Arief Darmawan. S.Sos Berkat Doa Dari Seluruh. Personel Dan Keluarga Besar Prajurit Kodam IV/Diponegoro dan Jajaran Kelurga besar Korem 073/Makutarama Pasangan petenis putri Dari Anggota persit Berhasil Megalahkan Petenis Dari Kodam III/ Siliwangi Dengan Skor 2-6, 6-4 Taibrek 10-2 Dibabak Final Tersebut.

Sebelumnya Dalam babak penyisihan Petenis dari persit Kodim pati yang berpasangan dengan Petenis dari Kodam IV / Diponegoro mengalahkan 4 Kodam dan menuju ke semi final dan bisa menang melibas kodam V/ Brawijaya, dan Kodam I / Bukit Barisan.

Patut kita acungi jempol bagi Petenis beregu putri dari Kodam IV/ Diponegoro yang diwakili dari persit Kodim pati. Semoga piala Kasad Berikutnya kodam IV/ Diponegoro Bisa menjadi juara hingga ke Piala cup.