Jelang HUT Ri Ke 73 Desa Sukamaju Kecamatan Sidomulyo Gelar Turnamen

INFODESA210 Dilihat

Lampung Selatan Infodenesw.com Desa Sukamaju Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan. menggelar Turnamen Bola Kaki antar Dusun dalam rangka menyambut HUT Ri ke 73, tahun 2018

Turnamen Sukamaju Cup antar Dusun yang di mulai pada tanggal (24/7) dan berehir pada tanggal (17/8) ini, merebutkan Trovi dan sejumlah uang binaan yang di sediakan oleh pihak panitia dan di ikuti oleh 10 kesebelasan dari 6 Dusun yang ada di Desa setempat.

 

Kepala Desa setempat Absorihim mengatakan  di gelarnya Turnamen tersebut bukan semata mata untuk merebutkan juara dan hadiah ataupun Trovi melainkan untuk mempererat hubungan tali silaturahmi antar pemuda dan kesebelasan.

 

“Juga untuk mencari bakat bakat  pemain Bola yang ada di Desa sekaligus untuk memasarakatkan olah raga dan mengolahragakan masarakat, dengan harapan adanya kegiatan ini dapat melahirkan Atlit Atlit Pesepakbola yang nantinya dapat mewakili Desa untuk ketingkat Kecamatan Maupun tingkat Kabupaten.” ujar Absorihim.

Sementara ketua panitia penyelenggara, Jahidin mengatakan, dengan adanya kegiatan olah raga seperti ini diharapkan dapat melahirkan bibit-bibit atlit pesepak bola yang ada di Desa Sukamaju,

“Dengan di adakanya turnamen tersebut para peserta dapat menjaga solidaritas,  dan mewujudkan pesepakbola yang bermartabat dan bermain secara Seportiv dan memberikan contoh yang baik, jangan sampai dengan adanya kegiatan ini malah menjadikan perpecahan antar pemuda.”pungkas Jahidin.   (SG/ Slmt)