Pasca Tragedi Odong – Odong Rem Blong, Biaya Ditanggung Sekolah

INFODESA524 Dilihat

Blora, Infodesanews.com – Tragedi Tergilasnya sejumlah murid sekolah dasar Negeri 1 Karangjong, Desa Karangjong, Kecamatan Ngawen yang telah memakan puluhan korban sudah mendapatkan perhatian dan perawatan yang serius dari RSUD Dr. R. Soetijono BLORA.

Menurut Kades Karangjong Suwignyo rata – rata korban mengalami luka patah tulang, bahkan tiga anak yang kondisinya sangat parah kulitnya sampai terkelupas.

“Kejadiannya sangat cepat, pada saat dibalai desa Karangjong berkumpul  sejumlah tim Kesehatan, tiba – tiba berdatangannlah siswa – siswa dengan bersibah darah untuk mendapatkan pertolongan pertama,” ungkapnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Sanksi Penjara 10 Tahun Setiap Keteledoran dalam Pengelolaan Arsip

Lebih lanjut Suwignyo menjelaskan kepada Infodesanews.com acara di bali desa yang semula untuk membantu warga pemasangan KB implant menjadi terhenti untuk menolong siswa – siswi yang mengalami musibah.

“ Beruntung 4 mobil ambulan yang staby di Balai desa segera membawa korban untuk dilarian ke RSUD Dr. R. Soetijono BLORA, ,” ungkapnya lagi.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
FKUB Jakarta Barat Sepakat Menolak Adanya Gerakan People power

Terkait biaya yang keluar akibat musibah ini, akan dibicarakan di kemudian hari karena saat berita ini di turunkan Kepala SD Negeri 1 Karangjong belum bisa di mintai konfirmasi karena masih mendampingi siswa yang keadaanya masih Kritis.

“ Untuk sementara biaya akan di tanggung oleh Pihak Sekolah dasar Negeri 1 Karangjong, sehubungan jumlah korban yang mengetahui adalah kepala sekolahnya,” pungkasnya.( Aras)