CCAI Semarang Gelar Acara Halal Bihalal Bersama Seluruh Karyawan

INFODESA83 Dilihat

Bawen, Infodesanews.com – Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) menggelar acara halal bihalal bersama manajemen, seluruh karyawan, dan mitra kerja di area Semarang. Kegiatan ini merupakan bagian penting dari upaya CCAI untuk mempererat kolaborasi dengan berbagai lapisan masyarakat dan pemangku kepentingan lainnya di Bawen.

Ida Lukitowati Selaku Public Affaairs Coca Cola Jawa Tengah, menjelaskan, Kegiatan hari ini juga dilengkapi dengan siraman rohani dari Bapak KH Supandi yang mendapatkan tanggapan baik dari seluruh peserta.

Di Coca-Cola Amatil Indonesia, lanjutnya, banyak kegiatan di bulan ramadhan dilaksanakan bersama masyarakat setempat, kami percaya bahwa masyarakat yang kuat merupakan dasar bisnis yang berkelanjutan, terutama bagi masyarakat yang bersentuhan langsung dengan area produksi kami.

“Dalam rangka memelihara hubungan baik dengan masyarakat sekitar, kami merancang program khusus yang dinamakan Program Zona-1 untuk mendukung keseharian masyarakat, khususnya di bulan Ramadan ini,” ujar Ida Lukitowati, Selasa (10/7/2018).

Menurutnya, Selain mendukung kegiatan keagamaan CCAI juga selalu berupaya untuk mendukung pengembangan masyarakat dan kepedilian tentang kesehatan, kesejahteraan konsumen, mitra, dan masyarakat sebagai hal yang utama.

“CCAI mewujudkan komitmen tersebut melalui pelayanan kesehatan secara cuma-cuma di poliklinik CCAI Bawen, bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia setempat melaksanakan kegiatan donor darah secara rutin, serta mempromosikan gaya hidup aktif dan sehat melalui berbagai program, salah satunya melalui Coke Kicks,” terang Ida. Ndi