Panggung Gembira Indosiar Bakal Hadir Di Pati Bulan Juli Ini

LIFESTYLE143 Dilihat

Infodesanews.com, Pati – lagi-lagi pati bakalan di kunjungi artis ibukota yang siap menghibur masyarakat pati. Pasalnya Panggung Gembira Indosiar ini bakal menggelar live di pati besok tanggal 21-22 Juli 2018 mendatang. Hal tersebut terungkap saat rapat koordinasi seluruh forkompimda dan instansi terkait serta Crew TV Indosiar di ruang rayung wulan kantor sekda pati.

Dari Rapat koordinasi tersebut menghasilkan bahwa Indosiar bakan menggelar acara Panggung Gembira yang akan dilaksanakan di alun-alun pati mulai pukul 07.30 – 10.00 wib yang akan menghadirkan artis-artis ibukota dan artis-artis Indosiar tersebut kepati.

Konsep kegiatan panggung gembira tersebut hampir sama dengan kegiatan Inbox SCTV yang digelar waktu lalu di tempat yang sama. Untuk Persiapan penaatn panggung serta pemasangan segala perlengkapannya akan dimulai hari kamis-jumat (19-20/7).

Selain menampilkan artis-artis ibukota dan artis-artis Indosiar, dalam kegiatan tersebut juga akan ditampilkan beberapa budaya yang ada dikabupaten pati serta produk-produk serta hal-hal yang menggambarkan kondisi yang ada di kabupaten pati.