Sinergitas Polsek Jepon Dengan Pemerintahan Desa Lingkungan Kecamatan Jepon

INFODESA86 Dilihat

Blora, Infodesanews.com – Kapolsek Jepon AKP Sudarno SH kepada seluruh anggota agar selalu menjaga sinergitas antar pemerintah Desa telah terlihat dengan adanya pengaman hiburan musik dangdut warga dukuh Jlubang Deaa Ngampon Kecamatan Jepon Minggu (8/7/2018).

Guna merealisasikan kegiatan  pelayanan dalam bentuk mengayomi kepada masyarakat disetiap desa untuk melaksanakan kegiatan yang didalamnya terdapat kegiatan  dari pihak masyarakat , maka pemerintahan desa Ngampon,kec. Jepon,kab. Blora  bersama Polsek Jepon selalu bersinergi guna melaksanakan kegiatan pengamanan yang ada .

Kegiatan ini berupa kegiatan pengamanan Desa terutama dalam setiap warga yang mempunyai hajat dengan menghadirkan hiburan,sehingga pemerintah desa dilingkungan kec. Jepon dengan Polsek Jepon selalu mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga dan perduli kepada setiap kondisi apapun yang ada di Desa .

Kades Ngampon Yahman merasa sangat bangga dan memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada Polsek Jepon dan masyarakat Desa Ngampon khususnya yang saling bahu membahu menjaga keamanan di lingkup pemerintahan desa kec. Jepon .

“Semoga kegiatan pengamanan yang ada dengan sinergitas antara pemerintah desa dengan Polsek setempat akan selalu menjadi agenda rutin agar terbentuk rasa aman dan nyaman”,ungkap kades Yahman .

Dengan adanya kegiatan hajatan warga dengan menghadirkan hiburan yang ada masyarakat di Desa Ngampon ini semoga bisa menciptakan peningkatan pengamanan serta kenyamanan dengan apa yang menjadi cita cita dan tujuan kepolisian mengayomi dan melindungi masyarakat ;tutup Kepala Desa Yahman .(Arf/Aras).