Peringatan HUT Bhayangkara ke 72 Segenap Jajaran Polsek Se – Blora Gelar Tasayakuran dan Doa Bersama

INFODESA154 Dilihat

Blora, Infodesanews.com – Rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke 72 Polres Blora.Hari ini minggu,( 08/07/2018 ) Jajaran Polsek Polres Blora menggelar Tasyakuran dan doa bersama.Adapun kegiatan di laksanakan di Mapolsek masing masing.Selain di hadiri seluruh Anggota,acara juga mengundang Purnawirawan Polri setempat,tokoh masyarakat,tokoh agama dan warga sekitar Polsek.

“Tasyakuran dan doa bersama di gelar sebagai ungkapan rasa Syukur Polres Blora,dimana sudah 72 tahun umur Kepolisian Republik Indonesia,dengan Syukuran dan doa bersama diharapkan makin mempererat tali silaturahmi Polres Blora dengan warga”.Jelas Kapolres Blora AKBP Saptono,S.I.K,MH. melalui Kasat Binmas Kompol Sumaidi,SH,M.Pdi.

Dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 72 begitu banyak kegiatan yang diselenggarakan,baik itu tingkat Polres maupun tingkat Polsek.Selain kegiatan fisik seperti turnamen Bulutangkis Kapolres Open dan juga perlombaan perlombaan tingkat polsek,tentunya Polres Blora juga gelar kegiatan rohani.Seperti Tabligh Akbar Jumat kemarin yang menghadirkan Ustadz Kondang dari Jakarta yaitu Ustadz Wijayanto.

“Kami ingin mengajak warga Blora untuk ikut merayakan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 72.Dengan kegiatan kegiatan tersebut dapat kami selingi dengan pesan pesan Kamtibmas pada warga,” Pungkas Kasat Binmas.

Selanjutnya dalam waktu dekat ini yaitu Sabtu dan Minggu tanggal 14 dan 15 Juli 2018.Polres Blora akan gelar lomba Gilasan Layang Layang di Lapangan Bhayangkara Blora.Dan puncak nya adalah Trabas Bersama dengan Tema Blora Extreme #01 yang akan dilaksanakan tanggal 22 Juli 2018. Dimana start/finish di TPK Banyuurip desa Gayam Kecamatan Bogorjo.