Ketua KPU Jateng Monitoring KPU Blora

INFODESA108 Dilihat

Blora, Infodesanews.com – Ketua KPU Provinsi Jateng Drs.Joko Purnomo bersama Kabid Ops Polda Jateng AKP Bayu Marwanto monitoring kesiapan KPU Blora dalam menghadapi tahap pemungutan suara yang sudah di depan mata.

Ketua KPU Jateng beserta rombongan tiba di Stadion Kridosono Blora,setelah perjalanan menggunakan helikopter.Kedatangan Rombongan disambut oleh Wakapolres Blora,Kabag Ops Polres Blora,Kapolsek Blora dan Juga Danramil Blora.Ikut menyambut juga Sekretaris KPU blora beserta Anggotanya.

Dari Stadion kridosono Rombongan langsung menuju kantor KPU Blora Bertemu dengan Aggota KPU dan memberikan arahan pada Anggota KPU Blora.Kemudian rombongan lanjut mengecek gudang logistik KPU untuk memastikan bahwa logistik KPU telah siap.
Pengecekan berlanjut ke PPK Kecamatan Blora.

Kegiatan tersebut untuk memastikan kesiapan KPU dalam pendistribusian Logistik dan juga kesiapsiagaan persiapan Pemilihan Gubernur dan wakil gubernur Jateng 2018 yang sudah di depan mata.

“Monitoring dilaksanakan di wilayah wilayah untuk memastikan kesiapan KPU dalam pendistribusian Logistik Pemilu dan juga kesiapsiagaan KPU karena hari pemungutan suara yang makin dekat”.jelas Ketua KPU Jateng.

lebih lanjut Ketua KPU Jateng mengucapkan terimakasih kepada Jajaran Kepolisian dan Juga TNI di Blora yang telah mengamankan situasi tetap kondusif,selama proses tahapan Pilgub 2018.Semoga sampai tahap akhir nanti Blora tetap kondusif.(Adm)