Halal Bihalal Dan Temu Kangen Partai Gerindra Kabupaten Blora

INFODESA166 Dilihat

Blora, Infodesanews.com – Keluarga besar DPC Partai Gerindra kabupaten Blora, Jumat (22/6/2018)  tengah mengadakan acara Halal bihalal dan temu kangen bertempat di RM Green, pada pukul 14 .00 Wib yang dihadiri DPP Gerindra  Machfudi juga Tengku Syahrul  serta para Pengurus DPC, PAC Fraksi Bacaleg, Sayap partai .

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Blora,Yulianto (Bostong),memberikan ucapan minal aidzin wal faidzin kepada seluruh simpatisan dan kader partai tujuannya, untuk mempererat rasa kekeluargaan dan persatuan antar kader juga penguatan gerakan partai dalam membantu dan mewujudkan cita-cita bangsa serta masyarakat.

Pada acara Halal bihalal DPC Partai Gerindra kabupaten Blora memberikan kesan tersendiri bagi para tamu undangan. Hal ini dikarenakan Yulianto (Bostong) terus memberi semangat juang untuk para keluarga Partai Gerindra kabupaten Blora dan saling menjunjung tinggi kebersamaan untuk kepentingan rakyat bersama.

Melalui DPP Gerindra Machfudi Prabowo juga mengatakan bahwa Prabowo Subiyanto mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh kader Gerindra diseluruh Indonesia dibulan suci Idul Fitri ini .

Prabowo subiyanto melalui Bostong juga berpesan Semoga pilgub Jateng 27/6/2018 yang akan datang ini berjalan dengan lancar tertib dan aman sesuai dengan pilihan murni dari hati nurani rakyat sendiri dan semoga partai Gerindra sesuai dengan visi dan misinya(bangun jateng mukti bareng) bisa membawa masyarakat jateng khususnya dan seluruh rakyat Indonesia menjadi masyarakat yang sejahtera .

“Saya kalau liat pak Prabowo itu langsung mengenang sejarah, karena beliau sungguh luar biasa,membangkitkan Ghirah juang yang sempat padam di negeri kita Indonesia ini dan Tak hanya di situ Prabowo Subianto mengatakan bahwa Partai Gerindra akan berkomitmen memberantas korupsi guna memajukan bangsa dan negara Indonesia serta masyarakat pada umumnya,Partai Gerindra pasti bisa,” tutup Bostong( Arf/Aras).