Ribuan Botol Miras Hasil Operasi Pekat Di Pati Dimusnakan

INFODESA83 Dilihat

Pati, Infodesanews.com – Sebanyak 5.193 botol miras berbagai merk dan jenis dan minuman keras oplosan hasil operasi pekat Polres Pati dimusnahkan di depan kantor Setda Pati hari ini.

Pemusnahan botol-botol miras ini dilaksanakan setelah usai gelar apel pasukan operasi ketupat candi. Botol-botol miras tersebut digilas menggunakan alat berat dan disaksikan dan dihadiri oleh jajaran forkompimda pati.

Kapolres Pati, AKBP Uri Nartanti, SIK, M.Si menyebutkan, 5.193 botol miras dari berbagai merek dan jenis tersebut merupakan barang bukti hasil sitaan dalam operasi penyakit masyarakat (pekat) yang telah dilaksanakan oleh jajaran polres pati sejak 1,5 bulan terkahir ini.

“Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen kami untuk selalu menjaga kabupaten Pati dari macam-macam penyakit masyarakat seperti miras ini,” Ujar Kapolres Pati.

Yang kami musnahkan bukan hanya yang bermerk saja, tetapi juga minuman keras oplosan yang dibuat skala rumahan dan kami menucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dalam melaksanakan kegiatan operasi penyakit masyarakat selama 1,5 bulan terakhir ini. Tambahnya