Polsek Sidomulyo Bagikan 300 Paket Sembako Dan Santun Anak Yatim Piatu

INFODESA186 Dilihat

Lampung Selatan Infodesanews.com — Sebanyak 300 paket sembako dan takjil di bagikan oleh Jajaran Polsek Sidomulyo. sekaligus berikan santunan terhadap keluarga kurang mampu serta sejumlah Anak yatim piatu. Jum,at (25/5) sore menjelang berbuka puasa.

Giat bagi-bagi takjil dan santunan terhadap para kaum dhuafa serta anak yatim, di pimpin lansung oleh Kapolsek Sidomulyo, Iptu Sigit Riyanto yang di dampingi Camat Sidomulyo Eko Irawan serta jajaran Polsek Sidomulyo dan para ibu-ibu Bhayangkari yang berlangsung selama tiga hari berturut-turut yang dimulai pada hari Rabu Kemarin.

Menurut Kapolsek Sidomulyo Iptu Sigit Riyanto, hal ini di lakukan untuk memper erat hubungan tali silaturahmi antar pihak Kepolisan bersama warga sekaligus saling berbagi Kepada masarakat kurang mampu dan kaum dhuafa di bulan ramadhan tahun 1439 H.”ujar Sigit.


Acara yang kami dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan di ahiri shalat Tarawa bersama Anggotanya dan para ibu-ibu Bhayangkari di musolah AL Muttaqim Polsek Sidomulyo,

“Mudah-mudahan dengan kegiatan ini dapat menjalin kebersamaan dan mempererat hubungan kekeluargaan antar sesama keluarga besar anggota polsek Sudomulyo dan masarakat.”tutupnya. (SG/slmt)