Akibat Rem Blong Melibatkan Kendaraan Lainya Dan Satu Tewas

INFODESA113 Dilihat

Lampung Selatan Infodesanews.com — Jalan Lintas Sumatra, tepatnya di Km, 86-87 Desa Bakauheni Kecamatan Bakauheni Lampung Selatan. menelan korban Akibat kecelakaan beruntun, jum, at (25/5) sekira pukul 01.00 Wib.

Kasat Lantas Polres Lampung Selatan. AKP Reza Khomeini mengatakan, kendaraan Truck Fuso warna orange dengan Nopol.BE. 9772 .BG, dari arah Bandar Lampung menuju bakauheni, sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tepatnya di Km 86-87 Desa Bakauheni Kecamatan Bakauheni mengalami Rem Blong selanjutnya menghantam tiga kendaraan lainya yang berada didepanya, yakni Truk Colt Diesel dengan Nopol, BE. 8195 .PW, Truk Twester Molen dengan Nopol, B. 9259 TIA dan satu Truk Box dengan Nopol B. 9828 LK yang berada di depanya.”ujar Reza

Akibat kejadian tersebut menimbulkan satu korban meninggal dunia yakni Ardiman (47) warga Sukadana Lampung Timur, saat ini korban berada di Rumah Sakit Umum Bob Bazar Kalianda Lampung Selatan.

“Sedangkan dua korban lainya yang mengalami luka yakni Teguh (24) warga Sidomulyo Lampung Selatan, yang mengemudikan Truk Mits warna Orange Nopol BE. 9772 BG dan Arif (27) warga Daerah Jambi yang mengemudikan Truk Box Nopol B. 9828 LK. dan di rawat di Puskesmas Bakauheni Lampung Selatan.”pungkasnya. (SG)