Kepala Dinas Pendidikan Lampung Selatan, 2019, SDN Kecil Siring Babaran Akan Segera Diperbaiki

INFODESA, PENDIDIKAN123 Dilihat

Lampung Selatan Infodesanews.com — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan. dari Fraksi Golkar, Akbar Gemilang sebut Gedung Sekolah SDN Kecil Siring Babaran Desa Sukajaya Kecamatan Katibung, seperti kandang ayam.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Akbar saat melakukan kunjungan ke beberapa sekolah yang ada di daerah dapilnya dalam rangka Reses ke II.

“Dari lima sekolahan yang kami kunjungi dalam rangka Reses kami temukan satu diantaranya jauh dari Kata layak, salah satunya ya ” SDN Kecil Siring Babaran ini, sebab Kondisi Gedung dan fasilitas belajar sangat memprihatinkan.” Kata Akbar kamis (24/5)

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Selatan, Thomas Amirico mengatakan, Nanti kita usulkan segera di perbaiki, Secepatnya kita perbaiki, selambat-lambatnya anggaran 2019, Nanti kita perbaiki,
“Nanti kita tata ya.” ujar Thomas saat di hubungi Infodesanews.com melalui akun Whatsapp. Kamis (24/5) pagi.

Thomas Amirico menambahkan, itu Perumahan Guru yang dijadikan ruang kelas, “tapi Segera kita perbaiki, secepatnya, “mohon doanya ya.”tutup Thomas melalui pesan Watshaap Kepada Infodesanews.com.

Hal senada di katakan oleh Kepala Sekolah setempat, Umeh Sanawiyah yang baru menjabat mulai bulan Maret lalu, Iya itu Perumahan yang di pakai Ruang kelas.”pungkasnya. (SG)