Bupati Lamsel Zainudin Tidak Akan Mentolelir Ada Oknum Yang Mengatasnamakan Bupati Atau Pejabat

INFODESA105 Dilihat

Lampung Selatan Infodesanews.com — Bupati Lampung Selatan Dr. H. Zainudin Hasan, M.Hum didampingi Kapolres Lampung Selatan. AKBP M. Syarhan
dan Sekertaris Daerah Ir. FREDY SM MM.

Menggelar silaturahim dilanjutkan Buka Bersama dengan para pejabat Eselon II, III dan IV di Lingkungan Pemerintah Kabupaten  Lampung Selatan dan para Kepala Desa se-Lampung Selatan di Masjid Bani Hasan kalianda. Senin(21/5)

Acara yg diselenggarakan untuk menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H ini, Zainudin menegaskan kembali pentingnya saling bersilaturahmi antar para aparatur pemerintahan di Lampung Selatan.

“Acara ini untuk ajang silaturahmi, dari atasan sampai kebawah, agar kerja kita maksimal”. Ujarnya.

Zainudin berharap agar para aparatur pemerintahan tidak mudah terpengaruh isu-isu yang menyesatkan. Sehingga tidak mudah menjadi korban dari oknum yang mengatasnamakan bupati ataupun pejabat lainnya.

“Jangan percaya dengan isu-isu hoak yang diluar, kalo ada masalah logika berfikirnya langsung saja laporkan ke polisi”. Ucapnya.

“Saya tidak mentolelir ada oknum yang mengtasnamakan bupati, jadi jangan mudah percaya”. Sambung orang nomor satu di lamsel itu.

Sementara itu Kapolres Lampung Selatan M. Syarhan menyambut baik dan mengapresiasi acara ini. Di kesempatan ini, M. Syarhan menyampaikan  beberapa kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah kerjanya.

Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan Ir. Freddy SM, MM turut memberikan masukannya. Fredy menyampaikan pentingnya koordinasi antar satuan kerja serta konsolidasi internal agar pelaksanaan program pembangunan dapat berjalan sebagaimana mestinya.

Ditekankan juga pentingnya penggunaan dana desa sesuai dengan aturan perundangan yang berlaku. Acara yg diakhiri dengan buka puasa bersama dan sholat maghrib berjamaah.   (SG) (rilis Rk Kominfo)