H. Antoni Imam Anggota DPRD Provinsi Lampung Dari Fraksi PKS Melaksanakan Reses Sekaligus Buka Bersama Di Lapangan Desa Sidorejo Kecamatan Sidomulyo

INFODESA66 Dilihat

Lampung Selatan Infodesanews.com — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung. dari Fraksi PKS, H.Antoni Imam. SE, Melaksanakan reses sekaligus mengelar buka bersama dan lomba Solo Song Religi yang berlangsung di Lapangan Sidorejo Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan. Minggu (20/5)

Acar reses yang di hadiri Camat Sidomulyo Eko Irawan, Kapolsek Sidomulyo, Iptu Sigit riyanto Kepala Desa Sidorejo Tomy Yulianto dan tamu undangan serta bintang tamu Bend lokal GIPSY

Dalam sambutanya Antoni Imam mengatakan bahwa reses kali ini dengan sengaja di laksanakan di luar gedung atau di tempat terbuka, seperti ini, Menurutnya hal ini di lakukan guna menyerap aspirasi masarakat dan keluhan masarakat secara langsung.

“Karna selama ini saya dengar dan saya baca keluhan warga di medsos terkait kondisi ruas Jalan Kecamatan Sidomulyo yang kondisinya sangat memperhatinkan, tapi saya mohon Kepada semua warga agar bersabar, Karna kami juga tidak tinggal diam dengan keadaan ini, dan kami terus menggusulkan agar secepatnya untuk di perbaiki.”Kata Antoni Imam saat sambutan.

Meski tahun ini tidak ada perbaikan namun kita sudah mendapatkan pembangunan Cor Beton sepanjang 400 meter yang berada di wilayah Desa Seloretno,

“Mudah-mudahan dan Insa Allah Tahun ini akan masuk lagi Anggaran sebesar Rp 6-8 Milyar untuk menyelesaikanya jadi kami mohon doanya agar semuanya dapat terelesiasi.”ujar Antoni Imam.

Sementara itu Camat Sidomulyo Eko Irawan mengatakan ,Saya bangga kepada H.Antoni Imam selaku anggota Dewan asli dari Sidomulyo, yang banyak peduli kepada para Pemuda juga kepada warga

“Jarang seorang anggota Dewan yang pernah merasakan hirup pikuk perkotaan tapi masih memikirkan Desaya sendiri, jadi saya berharapa nantiya jangan sampai beliau tidak terpilih lagi dan di ambil orang lain setatus itu,”ungkapnya.

Karna kalau kita punya perwakilan di Provinsi apa yang menjadi keluhan kita akan secepatya di tanggapi, jadi mari doakan agar kedepanya beliau masih tetap menjabat Anggota Dewan.”pungkas Eko Irawan di ujung sambutanya.  (SG/slmt)