Penderita Kanker Payudara Mendapat Perhatian Kapolres Blora

INFODESA95 Dilihat

Blora, Infodesanews.com – Rinem (63th) penderita kanker payudara dan Warsiti (86) tahun warga Kelurahan Kauman RT 04/RW 03, selasa (15/5) mendapatkan perhatian dari Kapolres Blora AKBP Saptono dan istri Putri Saptono serta jajaran kepolisian yang lainnya .

Walaupun dia menderita kanker payudara beberapa tahun yang lalu,Rinem harus menghidupi Warsiti ibu kandungnya yang sudah tidak bisa apa apa karena sakit yang diderita .

Dalam keadaan sakit kanker payudara yang diderita Rinem tetap bekerja seperti layaknya orang biasa yang tidak punya penyakit apa apa demi mencukupi kebutuhannya .

Dari hasil jadi pembantu rumah tangga Rinem mengatakan bahwa gaji yang diterima dari bekerja digunakan untuk membayar kontrakan,membeli pampers buat ibunya dan kebutuhan yang lainnya juga kontrol serta membeli obat guna kesembuhan penyakitnya .

Kapolres Blora yang mendengar perihal itu langsung mengunjungi Rinem dan Ibunya sebagai salah satu bentuk wujud keperduliannya pada mereka dengan memberikan bantuan serta memberikan pesan secara moril maupun spirituil agar mampu dan kuat menghadapi setiap cobaan yang mereka hadapi .

“Terima kasih kagem (- buat) Kapolres yang telah memberikan bantuan kepada saya yang menurut saya sangat berarti sekali dan telah meringankan bebannya serta telah membantu membayar kontrakan rumah,semoga menjadi berkah buat Kapolres dan ibu serta rombongan yang lainnya yang sudah memberikan bantuan kepadanya,”ungkap Rinem.

“Marilah kita sebagai umat manusia saling membantu kepada saudara saudara kita yang benar benar membutuhkan,karena itu sangat penting sekali agar mereka bisa diringankan bebannya dan berguna untuk memperkuat imannya dalam menghadapi segala cobaan yang ada juga berguna untuk kita agar selalu ingat dan perduli kepada mereka yang menderita dan membutuhkan bantuan serta uluran tangan kita,” pungkas Kapolres Blora.(Aras/Arf)