Pembangunan Telford Jalan Penghubung Antara Desa Dilaksanakan Tiga Pilar

INFODESA83 Dilihat

Blora, Infodesanews.com – Penggunaan Dana Desa Wonosemi mulai dilakukan penggunaanya,hal ini terlihat dengan adanya kegiatan yang dilakukan bersama antara babinsa, babinkamtibmas dan Kepala Desa serta masyarakat yang ada dalam kegiatan pembangunan insfrastutur jalan .

Kepala Desa Wonosemi Kecamatan Banja rejo Kabupaten Blora 14/5/2018 menunjukkan komitmennya dalam menunjukkan penggunaan Dana Desa dalam penggunaan pembangunan yang dititik beratkan di insfrastutur jalan .

Kegiatan ini berupa pembuatan pemerataan jalan yang rencananya bangunan telford jalan penghubung antara Desa Wonosemi dan Dukuh Wedek dan Desa Bacem sepanjang 738 Meter dengan melibatkan seluruh masyarakat dan seluruh komponen Desa .

Guna merealisasikan kegiatan yang dicanangkan pemerintah pusat kepada tiap desa untuk melaksanakan kegiatan yang didalamnya terdapat swadaya dari  melaksanakan Pendampingan Progam  Nasional Padat Karya Tunai Tahun 2018 di Desa Wonosemi Danramil Banjarejo Kapt. Infantri Sudiyono melalui Babinsa Koptu Sudarno Ragil ikut melaksanakan kegiatan tersebut .

Kepada infodesanews Kades Yanto merasa sangat bangga dan memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada masyarakat Desa Wonosemi yang saling bahu membahu rela membantu kegiatan yang berguna untuk kepentingan bersama demi terlaksananya jalan desa yang sangat penting gunanya .

“Pembangunan pegurukan jalan tersebut sangat penting sekali agar pembangunan jalan yang akan datang bisa lebih bagus,kuat dan diharapkan bisa menjadi tahan lama, juga pembangunan talut penahan jalan sepanjang 675 meter di Rt 09,10/Rw 03 dengan menggunakan Dana Desa dikerjakan oleh Warga lingkungan Desa Wonosemi sekitar 50 orang bisa cepat terselesaikan,”ungkapnya .

Sinergitas dalam pengelolaan anggaran dan pembangunan  yang ada di Desa ini selalu kami lakukan dengan baik,agar tercipta suasana yang kondusif bersama tiga pilar dan masyarakat Desa semua .

“Semoga dengan Dana Desa ini jalan penghubung Desa yang merupakan jalan penghubung tiga Desa ini semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat Desa pada umumnya dan kita semua,” tutup Kepala Desa.(Arf/Aras)