Pengurukan Jalan Desa Sidomulyo Terealisasi Lewat Aggota DPRD Agung Pambudi

INFODESA97 Dilihat

BLORA, Infodesanews.com — Anggota Fraksi Partai Demokrat Agung Pambudi seorang anggota DPRD sebagai wakil rakyat dan juga Ketua PSSI Kabupaten Blora tahun 2015 – 2019 telah mengemban tugas menyampaikan aspirasi kepada rakyat dengan baik .

Rasa bentuk wujud keperdulian dan cinta kasih kepada masyarakat Desa Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo, Senin (14/5) terlihat dengan kegiatan acara sebagai wujud penciptaan dan pemeliharaan jalan menuju kearah dukuh Jurang jero Desa Sidomulyo .

Acara ini sendiri merupakan inovasi terobosan kreatif yang bermakna menjalin kedekatan dengan warga Desa dan sekaligus memenuhi harapan Masyarakat Sidomulyo yang sangat membutuhkan bantuan perbaikan jalan darinya dan juga untuk memelihara jalan  yang ada disetiap Desa di Kabupaten Blora .

” Ada banyak nilai yang terkandung dalam gotong royong ini tuturnya, diantaranya adalah membentuk rasa kebersamaan,persatuan dan kesatuan,kekeluargaan dan saling tolong menolong antar sesama atau masyrakat pada umumnya,” ujarnya.

Agung Pambudi bersama Kepala Desa, masyarakat Desa Sidomulyo dan elemen masyarakat desa setempat melaksanakan kegiatan karya  bakti sosial pemerataan jalan atau grosok jalan pertanian yang belum pernah tersentuh secara bersamaan dan bergotong royong menggelar grosok tersebut .

Lebih lanjut Agung Pambudi menghimbau kepada masyarakat untuk peduli akan lingkungan.

” Bantuan ini adalah berupa grosok sebanyak sepuluh truck yang bertujuan untuk pemerataan jalan yang rusak sehingga para masyarakat disaat musim penghujan tidak ada kendala,dan bisa dipakai aktsfitas setiap hari terutama disaat musim panen tiba dan bisa menjadikan peningkatan hasil pertanian,” ungkapnya .

Senada dengan Agung Pambudi, Kades Sidomulyo Rosidi merasa senang adanya anggota DPRD yang mau turun kedesa dan peduli akan keadaan desa.

” Terima kasih kami atas nama warga desa Sidomulyo kami ucapkan atas bantuan dan perhatian terhadap pembangunan desa kami,” ujarnya

“Terima kasih juga kepada masyarakat Sidomulyo yang sama sama bergotong royong dalam karya bhakti ini serta Agung pambudi bersama rombongan yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya pembangunan yang ada di lingkungan,“ tutup Kades Rosidi.(Arf/Aras).