Siswa SMPN 1 Candipuro Kabupaten Lampung Selatan Tewas Tengelam Di Pantai Teluk Nipah

INFODESA108 Dilihat

Lampung Selatan Infodesanews.com — Raja Edward Parlulian (16) warga Desa Sinar Pasma Kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan. tewas Tengelam di pantai Teluk Nipah Kalianda. Selasa (8/5)

Edward tewas tenggelam saat hendak mengambil bolo yang terseret ombak,

Berdasarkan informasi yang di himpun Infodesanews.com, korban bersama rekanya yang masih satu sekolahan di SMPN 1 Candipuro bermain bola di pantai Teluk Nipah Kalianda Lampung Selatan, namun saat bermain tiba-tiba bola terlempar ke tengah,

“Korban berusaha mengambil bola namun tiba-tiba datang ombak dan menyeret korban ketengah, “Kata Antonius salah satu rekanya.
“Edward berusaha ingin mengambil, namu naas korban terjatuh dan terseret ombak Kemudian, tenggelem kami berusaha untuk menolong dengan minta bantuan kepada warga.”Kata dia lagi

Sementara itu Kapolsek Candipuro AKP.Maryato SH membenarkan bahwa korban merupakan salah satu warga Kecamatan Candipuro,Kami selaku kapolsek hanya bisa membantu mengantarkan jenajah kepada keluarganya ,karna emang benar ini warga kami tenggelam di teluk nipah saat sedang bermain bola,”singkat AKP Maryanto saat di mintai keterangan oleh Infodesanews.com. (SG/slmt)