Dandim Demak Letkol Inf Abi Kusnianto Bersama Seluruh Jajaran Melaksanakan Peringatan Isra Mi’raj 1439/2018 M

INFODESA43 Dilihat

Demak, Infodesanews.com – Bertemakan Hikmah Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1439/2018 M Sebagai sarana pemantapan iman dan taqwa prajurit dan PNS TNI-AD yang berjiwa kesatria, militan, loyal dan manunggal dengan rakyat, bertempat di aula makodim 0716/Demak, Senin (23/4).

Pelaksanakan peringatan isro mi’roj nabi muhammad SAW yang diikuti seluruh prajurit baik TNI maupun PNS Kodim 0716/Demak. Diawali dengan pembacaan ayat-ayat suci Al Qur an yang dibacakan oleh Sertu Safi’i  untuk menambah ke khidmatan acara.

Dalam sambutannya Dandim 0716/Demak Letkol Inf Abi Kusnianto menyampaikan bahwa Sejalan dengan Peringatan Isro ‘Mi’roj Nabi Muhammad SAW kali ini, Seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0716 / Demak untuk rmengaktualisasikan semangat perjuangan dan kepemimpinan Rasulullah SAW.

“ Saya mengajak kepada Segenap  Prajurit dan PNS Kodim 0716 / Demak menteladani Rasulullah SAW dengan kepribadiannya yang sempurna telah memberikan Suri tauladan kepada kita untuk memiliki semangat pantang menyerah dalam upaya menegakkan amar ma’ruf nahi mungkar,Yaitu mengajak kepada kita semua untuk melakukan Kebaikan dan mencegah kemungkaran dalam Diri dan lingkungan,”ungkapnya.

Sebagai ceramah inti untuk melengkapi acara sengaja dihadirkan ustad Nur Azis MH dari Kemenag Kabupaten Demak.

“ Barang siapa meninggalkan salat maka ia menanggung dosa yang besarnya melebihi dia melakukan dosa berzinah serta keberhasilan seseorang ialah barang siapa ia yang senantiasa memuliakan seorang ibu serta meminta maaf atas kesalahan yang di sengaja maupun tidak di sengaja,” ustad Nur Azis MH dari Kemenag Kabupaten Demak.

Acara Isra Mi’raj di akhiri dengan doaya yang di pimpim langsung oleh Ustad Nur Azis MH.(PendimDemak/Aras)