Jual Beli Mobil Second Blora Resmi DiGelar

INFODESA305 Dilihat
banner 728x90

Blora, Infodesanews.com – Setelah sukses menjadikan Blora menjadi surga mobil bekas Ketua Paguyuban Jual Beli Mobil second Shoifurrofiq bersama Bupati Blora Djoko Nugroho Minggu 22 April 2018 membuka Bursa Jual Beli Second dikabupaten Blora.

Peresmian jual beli mobil second di Blora hari ini resmi telah dibuka oleh Bupati Blora Djoko Nugroho dengan dihadiri Forkopimcam dan para peserta jual beli mobil second yang ada di Blora dan luar kota .

Shoifurrofiq mengatakan pembukaan Bursa jual beli mobil ini dipicu tingginya permintaan mobil bekas atau seken di kabupaten Blora . Mobil bekas masih banyak diminati oleh masyarakat, karena harga yang lebih murah serta banyak pilihan dengan budget yang minim.

“Banyak pilihan mobil disini untuk para peminat atau pembeli,karena disini memberi kemudahan dengan pembelian secara cash atau kredit dengan harga yang sangat terjangkau,”ungkapnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Polres Jepara Gelar Anev Input Data Validasi ITK Online

” Harga murah dibandingkan dengan harga mobil baru menjadi daya tarik dari meningkatnya penjualan mobil bekas dikota kota Blora pada khususnya,” kata Shoifurrofiq yang akrab dipanggil kak Rofiq kepada Media .

Lebih lanjut Rofiq megungkapkan, salah satu faktor tingginya permintaan mobil bekas di Blora yaitu, meningkatnya perekonomian masyarakat Blora sehingga naiknya permintaan mobil bekas semakin banyak .

Karena bisnis mobil bekas ini sangat unik, maka untuk penjualan mobil bekas tidak bisa maksimal kalau hanya dijual atau ditawarkan di rumahan saja, maka berangkat dari situlah Rofiq dengan menggandeng  teman teman relasi penjual mobil membuka Bursa jual beli mobil yang ditempatkan di Blok T mendapat dukungan dari Bupati Blora Djoko Nugroho .

” Bisnis yang mewadahi para padagang mobil seken, Bursa Mobil Blora memberanikan diri membuka cabang di Blora dengan satu keyakinan dan juga melihat permintaan akan tempat untuk memasarkan mobil seken yang begitu tinggi,” ucapnya .

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Bappenas RI Apresiasi Program Swasembada Gizi Lamsel Dalam Aksi Penurunan Kasus Stunting

Untuk tahap awal, Rofiq sebagai ketua paguyuban menargetkan penjualan sebanyak mungkin unit per minggu,agar kegiatan ini bisa mendongkrak lagi jual beli masyarakat Blora .

Menjanjikan lokasi bisnis jual beli mobil yang sangat menguntungkan mengingat daya beli dan juga permintaan akan mobil seken khususnya di Blora sangat tinggi,semoga Bursa jual beli mobil ini bisa mempermudah proses aktivitas antara penjual dan pembeli .

Menurut Rofiq hal ini semata-mata menindaklanjuti harapan sejumlah pedagang mobil seken rumahan yang sangat sulit untuk memasarkan mobil bekas dagangnya kalau di jual hanya di rumah saja.

Tapi prinsipnya pembukaan cabang ini juga terbuka bagi masyarakat luas.

” Karena lokasi memang sangat strategis dan merupakan lokasi di Blora maka semoga peminatnya bisa meluber dan siapa cepat dia dapat,”pungkasnya . (adm)

banner 728x90