Warga Tuna Wicara dengan semangat ikut cor rabton di desa godo malam ini

INFODESA139 Dilihat

Pati, Infodesanews.com – Muhamad Dika Pratama Seorang Tuna wicara Tidak Patah Semangat dengan Cuaca Dingin ikut Cor Rabat Beton malam hari Bersama Satgas TMMD TNI Kodim 0718/Pati. Walaupun memiliki tubuh paling kecil tetapi semangat dan antusias agar jalan bisa cepat selesai dan dapat digunakan sangat besar dari pemuda ini dengan senyuman Humoris dan canda tawa warga, cara ini digunakan untuk mengurangi rasa capek yang mulai terasa. Hal tersebut menjadi perhatian tersendiri oleh Dandim Letkol.Arm.Arief Darmawan. S.Sos. Saat mengecek pekerjaan malam rabat beton malam, Dandim Pati bercanda tawa bersama par warga yang ikut membantu rabat beton tersebut.

Dika Pratama merupakan putra dari bapak Samijan yang bekerja sebagai tani di Dukuh Selo wire desa godo kec winong.

“Sebetulnya dika ingin juga sekolah lebih tinggi seperti teman-teman seumuranya. Tetapi karena keterbatasan biaya dan dengan jalan Penghubung desa rusak parah, menjadikan dika tidak mampu melanjutkan cita-citanya untuk mendapatkan pendidikan yang lebih tinggi” ucap salah satu warga menirukan gerak bibir dan ekspresi dika

Dengan rusaknya jakan Desa Godo yang sangat parah tersebut, timbulah Keprihatinan Dika untuk membangun Desanya agar bisa akses desanya dapat menjadi Normal dan jalur perekonomian yang selama ini sedikit terhambat dapat lancar seperti daerah lain.

Ini Juga sama dengan Didin Pemuda desa tersebut untuk membangun desanya. Setiap pulang sekolah dia ingin membantu Bapak TNI guna Pembangunan jalan Rabat beton agar bisa Selesai.