Hendry Rosyadi Bantu Korban Banjir

INFODESA170 Dilihat

Lampung Selatan, Infodesanews.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Lampung Selatan, Hendry Rosyadi kunjungi para korban banjir Kalianda di pengungsian dan memberi semangat. Rabu (4/4) malam.

Berita yang kami kutip dari, Lnews. co, Hendry mendatangi posko pengungsian para korban banjir di Candi Girang kelurahan Way Urang, Kecamatan Kalianda dan langsung menyalami Muhammad Yusuf (65) warga Desa setempat yang kehilangan anak dan tempat tinggalnnya akibat terbawa banjir bandang yang terjadi, Selasa malam (3/4).

“Bapak sekarang sabar, tenangkan pikiran, jangan pikirkan yang lain-lain dulu, biar urusan lain kita bantu, nanti saya juga akan sambangi Amir (anak Muhammad Yusuf yang ditemukan kritis di pantai Biru Laut, Merak Belantung, Rabu pagi-red).” Kata Hendry.

Untuk meringankan beban korban, Ketua DPC PDIP Lamsel itu memberikan bantuan uang tunai kepada Keluarga M. Yusuf.

Hendry juga memindahkan M. Yusuf dan istri serta anaknya yang selamat, Arif dari tenda pengungsian ke kontrakan layak yang tak jauh dari lokasi.

Pada saat kejadian rumah dan tiga anak M.Yusuf hanyut diseret banjir bandang, Syamsul Bahri (25) ditemukan meninggal dunia di pantai Kedu Kalianda pada Rabu dini hari, anak keduanya, Amir Hamzah (35) ditemukan kritis di pantai Biru Laut, Merak Belantung pada Rabu pagi.

Sedangkan anak bungsu M. Yusuf, Arif berhasil diselamatkan warga tak lama setelah banjir bandang melanda pemukiman padat tersebut. (SG/aka)