Kota Kalianda Lampung Selatan Diterjang Banjir

INFODESA127 Dilihat

Lampung Selatan, Infodesanews.com – Kabupaten Lampung Selatan, terkena musibah banjir dampak Hujan deras yang mengguyur semalaman hingga mengakibatkan sejumlah wilayah Kecamatan terendam banjir. Selasa (3/4) malam.

Berdasarkan informasi yang berhasil di himpun Infodesanews.com, Kecamatan Kalaianda wilayah terparah yang terkena banjir, dampak luapan Air Sungai dan Drenase di wilayah Sekitar Kecamatan setempat.

Menurut salah satu warga Kecamatan Kalianda Lampung Selatan, Rohiman mengungkapkan bahwa, ini adalah musibah banjir terbesar yang pernah terjadi khususnya di Kota Kalianda, “sebelumnya belum pernah seperti ini, sudah 37 tahun saya tinggal di kalianda baru ini terjadi banjir yang sangat besar.”ungkapnya.

Banjir yang terparah terjadi di wilayah Umbul Tempe, banyak wrga yang menggaku kehilangan kendaraan dan sejumlah hewan peliharaan akibat terbawa Arus, bahkan sejumlah rumah warga juga banyak yang hancur, karena terjangan arus air.

Untuk mengantisipasi di wilayah yang tertimpa banjir, tampak sejumlah aparat kepolisian dari Polres Lamsel bersiaga di seputar wilayah yang terkena banjir. (SG)