Video; Potensi Wisata Omah Kalisat

Blora, Infodesanews.com – Kabupaten Blora dalam perkembangan waktu terus menampakkan diri dengan berbagai Potensi Alam yang beraneka ragam.

Dengan terus di genjot pemerintahan Kabupaten Blora di bawah kepeminpinan Djoko Nugroho dan Arief Rohman, Blora terus membenahi dirinya.

Salah satu potensi wisata alam yang muncul lagi adalah wisata Omah Kalisat atau di kenal juga dengan sebuatan Kebun Pisang.

Dalam kesempatan itu Infodesanews.com kepada pemilik Omah kali sat ini mengngkapkan keberadaan Omah kalisat ini di luar dari upaya mereka, semuanya itu terbentuk dengan sendiri saja.

” Sebenarnya kegiatan kami ini cuma usaha perkebunan pisang Cavendish,” ungkap Hairul.

Bisnis yang di mulai merupakan areal perkebunan pisang yang di peruntukkan untuk pengiriman ke supermarket – supermarket yang ada di perkotaan.

” Namun karena juga merupak area res rekan – rekan yang sehabis bekerja, kami jadi kembangkan sedikit demi sedikit sehingga menjadi saat ini,” ungkapnya.

” Semuanya masih tahap perkebangan, sehingga mimpi kami kedepannya kita akan memberikan suasana yang lebih luas dan lebih banyak permain,”imbuhnya.

” Dan kami berharap pemerintah kabupaten Blora dapat membantu kami untuk mengembangkan wisata yang kita padukan dengan Edukasi kedepannya, ” pungkas Hairul Anwar. (Aras).

Berikut ini Videonya ;