Serikat Pekerja BNI bersama KODIM 0718 Pati Gelar Donor Darah

INFODESA190 Dilihat

PATI, Infodesanews.com – Serikat Pekerja Bank BNI 46 bersama KODIM 0718/ Pati hari ini menggelar kegiatan Donor darah. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka HUT Serikat Pekerja BNI yang Ke-19. Jum’at (16/03/17)

Kegiatan ini di ikuti oleh anggota serikat Pekerja BNI dan Personil TNI AD di jajaran KODIM 0718/ Pati. Kegiatan ini menjadikan motivasi kepada masyarakat agar mau mendonorkan darahnya kepada yang membutuhkan dan agar ketersedian pasokan darah di PMI Pati selalu tersedia jika ada masyarakat yang membutuhkan.

Bagus Ardani kepala Cabang BNI 46 Pati menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh karyawan, Rekan Mitra BNI, Personil KODIM 0718/ Pati yang telah ikut serta mensukseskan kegiatan donor darah tersebut dengan ikut serta mendonorkan darahnya selain itu Bagus juga berharap tahun depan dapat melaksanakan donor darah ini dengan seluruh masyarakat yang ada di pati.

” Saya selaku yang dituakan di cabang BNI 46 Pati ini berharap semoga tahun depan dalam memperingati HUT Serikat Pekerja BNI 46 dalam program donor darah tidak ada hambatan maupun rintangan sehingga tahun depan kami dapat mengajak seluruh masyarakat pati untuk mendonorkan darahnya ” Tambahnya.

Donor darah memang dianjurkan oleh IDI (Ikatan Dokter Indonesia) setiap 3 bulan sekali ini memberikan manfaat bagi si pendonor seperti menurunkan resiko kanker, Mengurangi Berat Badan, penyakit jantung dan hati yang disebabkan kelebihan zat besi dalam tubuh serta penyakit maupun resiko kesehatan tubuh kita.