Polsek Jepon Kerja Bhakti

INFODESA1115 Dilihat

BLORA, Infodesanews.com – Kapolsek Jepon Polres Blora AKP Sudarno, beserta anggota dan masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti di Masjid Tempellemahbang Jepon Blora pada hari selasa (06/03/2018) pukul 08.00 WIB.

Kerja bakti dilaksanakan dengan membersihkan area sekitar masjid dari sampah-sampah yang berserakan, memotong rumput dan tanaman liar yang tampak tinggi, serta pembersihan di area dalam masjid dengan cara menyapu, mengepel dan mengelap kaca.
Dengan kerja bakti ini diharapkan masyarakat yang akan melaksanakan kegiatan ibadah maupun kegiatan keagamaan lainnya dapat merasa nyaman.

“Masjid adalah sebuah tempat ibadah umat Islam yang patut di rawat, dijaga kebersihannya sehigga dapat digunakan oleh warga sebagai tempat beribadah dengan nyaman,” kata Kapolsek Jepon Sudarno.

Pada Kesempatan yang sama pengurus Masjid Tempellemahbang mengucapkan terimakasih kepada Jajaran Polsek Jepon yang telah meluangkan waktunya untuk bersih-bersih di Masjid ini. “Hal ini semoga dapat menjadi contoh bagi masyarakat untuk bersama-sama menjaga kebersihan”, ungkap pengurus Masjid.

Sementara itu, Kapolres Blora AKBP Saptono melalui Kapolsek Jepon Sudarno mengungkapkan Aksi kerja bakti membersihkan Masjid yang dilaksanakan oleh jajaran anggota Kepolisian Polsek Jepon merupakan bentuk rasa empati Polri khususnya Polsek Jepon kepada masyarakat sebagai upaya untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

Ia pun berharap agar seluruh anggota melaksanakan kegiatan ini dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab.