Koramil Nganjuk Kota Kenalkan Profesi Tentara Kepada Anak TK Luqman Al Hakim

INFODESA63 Dilihat

Nganjuk, Infodesanews.com – Sebanyak 54 orang siswa/siswi TK Luqman Al-Hakim Nganjuk kunjungi Makoramil 0810/01 Kota, Kamis ( 22/10/18 ). Mereka didampingi Kepala Sekolah beserta guru-guru pembimbing. Menurut Eny Eka Rahmawati Kepsek TK Luqman Al-Hakim kunjungan tersebut guna memperkenalkan salah satu profesi kepada anak didik.

” Kegiatan ini merupakan program pengenalan profesi kepada anak didik,” kata Eny Eka Rahmawati.

Kunjungan yang berlangsung sekitar 2 jam tersebut disambut langsung oleh Kapten Chb S. Mujoko Danramil 0810/01 Kota beserta seluruh anggota Koramil 0810/01 Kota.

Dalam sambutannya Kapten Chb S. Mujoko mengucapkan terima kasih atas kunjungan tersebut dan berharap apa yang nantinya akan diberikan bisa bermanfaat.

” Saya selaku Komandan Koramil 0810/01 Kota mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada TK Luqman Al-Hakim yang telah mempercayakan program ini kepada kami,” kata Kapten Chb S. Mujoko.

” Selain itu saya juga berharap apa-apa yang nantinya kami berikan bisa bermanfaat bagi seluruh anak didik dan tak lupa saya mohon maaf apabila ada yang kurang berkenan dalam penyambutan kami,” pungkas Danramil 0810/01 Kota.

Dalam kegiatan yang digelar di halaman Makoramil 0810/01 Kota tersebut diperkenalkan berbagai macam pakaian dinas, tanda pangkat dan replika senjata serta munisi meriam. ( mdc_0810 )