Pasangan Cabup NATO Traktir Masyarakat Makan dan Foto Bersama di Warung Makan Sayur Asam Teh Yati

INFODESA6 Dilihat
banner 728x90

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS –Di sela-sela makan siang di Rumah Makan Teh Yati Sayur Asem, pasar Inpres Kalianda, Calon petahana Bupati Lampung Selatan, Hi Nanang Ermanto terlihat santai dan berbaur hangat saat dihampiri sejumlah warga yang sekedar ingin bersalaman ataupun ber-swafoto.Bahkan, diiringi oleh nyanyian pengamen, Ketua DPC PDIP itu terlihat beberapa kali request lagu untuk dinyanyikan bersama.

“Hayok ibu-ibu, pak mari makan. Fotonya nanti ya, saya habisin makan dulu sebentar. Nanti kita lanjut lagi sambil nyanyi sama abang-abang pengamen yang ganteng ini,” ujar Nanang seraya menyeruput minumannya.Kamis (24/10/2024)

“Kalau saya sudah lama mau foto dengan bapak (Nanang). Berapa kali saya lihat pak Nanang itu kalau acara pasar malem suka foto-foto ramean gitu, mau ikutan tapi saya sambil dagang. Kebetulan banget ini lagi istirahat, ada bapak disini,” tutur seorang ibu-ibu penjual minuman probiotik Yakult.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Tingkatkan Swasembada Pangan Babinsa Bantu Petani Olah Tanah

Lantas, suami dari Bunda Winarni itu segera bertanya terkait dengan aktivitas wanita tersebut. Sejak kapan dagang, kesehariannya dagang Yakult tersebut bagaimana. Tak lama setelah beberapa saat berbincang-bincang, Nanang Ermanto segera memborong dagangan perempuan itu untuk dibagikan ke warga yang hadir.

“Coba, Den, apa Sior, ada berapa itu susu Yakult punya ibu ini. Hitung ada berapa, terus bagiin, siapa yang mau kasih. Yang penting kita disini kebersamaannya, santai sambil nongkrong kita ngobrol-ngobrol,” ucap anggota DPRD Lampung Selatan 2 periode itu.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Ketua Komisi I DPRD Lamsel, Agus Sartono Kembali Ingatkan Para Kades dan ASN Saat Hadiri MusrenbangDes Sidomulyo

Sontak, kerumunan warga yang hadir pun makin ramai. Terlihat warga antusias untuk bersalaman dengan Bupati Lampung Selatan nonaktif tersebut. Alhasil, sejumlah warga pun tampak tak sungkan lagi ikut berbaur bernyanyi bersama. Bahkan beberapa orang dengan antusiasnya meminta kaos bergambar calon bupati Lamsel itu. Sederhana, tapi penuh dengan suasana kehangatan.

“Kaos gambar saya, boleh-boleh. Saya bagikan tapi langsung dipakai, gimana setuju? Untuk yang haus, yang mau minum boleh minum es cincau itu. Siapa aja yang mau, silahkan. Semuanya sudah diborong ini sama ajudan saya, Ariya namanya,” ucap Nanang penuh canda.(Ronald)

banner 728x90