Bantuan Rumah Program TMMD ke-122 Kodim Blora Masuki Tahap Pengecoran Lantai

NASIONAL52 Dilihat
banner 728x90

BLORA, INFODESANEWS – Satu unit bantuan rumah dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-122 Kodim 0721/Blora hari ini memasuki tahap pengecoran lantai. Anggota Satgas TMMD bersama warga setempat bergotong royong melakukan pengecoran lantai rumah Johan (8), seorang anak yatim penerima bantuan di Dukuh Kedung Kenongo, Desa Sidomulyo.

Serda Ali Imron, anggota Satgas TMMD, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya TNI untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui pembangunan infrastruktur yang layak.

“Pengecoran lantai ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan lebih bagi Johan dan keluarganya. Selain itu, kegiatan ini juga mencerminkan semangat gotong royong yang masih kuat di tengah masyarakat Sidomulyo,” ujar Ali Imron, Kamis (24/10/2024).

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Bersama BTPN Syariah, Lakpesdam PC NU Banyumas Bangun Sarana Air Bersih dan Jamban Umum

Suti (49), saudara Johan, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Satgas TMMD dan warga. “Saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan rumah ini. Program TMMD ini sangat membantu kami,” katanya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
MULAI HARI INI, Pemkot Pastikan Hotel Novotel dan Ibis Jadi Tempat Karantina Mandiri Pemudik

Kegiatan pengecoran ini bukan hanya memperbaiki kondisi rumah Johan, tetapi juga mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat. Warga yang turut berpartisipasi merasa bangga bisa ambil bagian dalam program yang bermanfaat bagi tetangga mereka.

Kegiatan ini merupakan contoh nyata dari sinergi antara TNI dan masyarakat dalam mewujudkan pembangunan berkelanjutan. Dengan semangat kebersamaan, program TMMD diharapkan terus membawa manfaat positif bagi masyarakat Kabupaten Blora, khususnya di Desa Sidomulyo.**Pend/Red.

banner 728x90